Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gol Semata Wayang Rodri Antarkan Manchester City Juara Liga Champions

Gelandang Manchester City, Rodri, saat mencetak gol ke gawang Inter Milan di FInal Champions 2022-2023 (Foto Istimewa).

Istanbul – Gol semata wayang gelandang Manchester City, Rodri, benamkan Inter Milan di FInal Liga Champions dan keluar sebagai juara Liga Champions 2022-2023 bersama pelatihnya Pep Guardiola, Minggu (11/6/2023).

Gol yang tercipta dari tendangan keras kaki kanan Rodri di babak kedua menit ke 68 membuat isi Stadion Olimpiade Ataturk riuh para suporter Manchester City. Gol semata wayang ini berhasil menggetarkan gawang yang di jaga kiper Inter Milan, Andre Onana.

Skor 1 – 0 untuk kemenangan Manchester City tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan final Liga Champions 2022-2023. Kemenangan ini menjadi sejarah baru bagi klub asal liga inggris ini dengan pelatih yang fenomenal Pep Guardiola.

Pertandingan final Liga Champions ini memilih gelandang Manchester City, Rodri sang pencetak gol semata wayang sebagai Man of The Match dan pemain terbaik.

Kemenangan Manchester City disambut meriah para suporter klub dari liga inggris ini, bahkan pesta di Kota Manchester City, Inggris.

Exit mobile version