Site icon Kantor Berita Kalimantan

Golkar Berikan SK Kepada H Saidi Mansyur Berpasangan Hj Yuliani Di Pilkada Banjar 2024

KBK.NEWS MARTAPURA – DPP Partai Golkar telah mengeluarkan SK yang mengesahkan dan menetapkan H Saidi Mansyur sebagai calon bupati dan Hj Yuliani sebagai calon wakil bupati banjar dari Partai di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Kamis (8/8/2024).

Hal tersebut terlihat dari salinan surat keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar dengan Nomor : Skep – 829/DPP/GOLKAR/VII/2024. SK DPP Partai Golkar ini ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dengan keluarnya SK DPP tersebut, maka DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar untuk menindaklanjutinya sesuai dengan ketentuan dan perundangan yang berlaku.

Dengan SK dari DPP Partai Golkar yang memasangkan H Saidi Mansyur dengan Hj Yuliani, maka keduanya bakal maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024. Melalui SK DPP Partai Golkar ini, maka diduga H Saidi Mansyur tidak akan berpasangan lagi di Pilbup Banjar 2024.

Sebelumnya sempat beredar kabar, bahwa Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur akan tetap berpasangan dengan Wakil Bupati Banjar saat ini , yakni Habib Idrus Alhabsy. Namun, dengan keluarnya SK DPP Partai Golkar yang menetapkan Hj Yuliani yang juga anak dari H Rusli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

Pilkada Kabupaten Banjar 2024 diterlalu riuh, karena diprediksi hanya ada 2 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung. Salah satu kandidat yang kuat penantang Bupati Banjar petahana, yakni pasangan H Syaifullah Tamliha yang berpasangan dengan dr Diauddin.

Hj Yuliani saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa atau Pambakal Cintapuri, di Kecamatan Cintapuri Darussalam di Kabupaten Banjar.

 

Exit mobile version