Kantor Berita Kalimantan

Golkar Kabupaten Banjar Targetkan Rebut Kembali Kursi Ketua DPRD Di Pemilu 2024

MARTAPURA – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli Targetkan Rebut Kembali  Kursi Ketua DPRD Banjar Pada Pemilu 2024 Mendatang, Kamis (17/3/2022). 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli seusai pelantikan mengatakan, pihaknya melaksanakan pelantikan dengan suasana yang berbeda pelantikan pada umumnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor.

“Pelantikan ini kami dilakukan di perkebunan agar suasana pelantikan berbeda daripada biasanya, apalagi saat ini covid 19 masih mewabah di Kalimantan Selatan,” jelasnya. 

Sedangkan permasalahan internal DPD Partai Golkar yang sempat terjadi sebelumnya, kata H Rusli adalah permasalahan antara senior dengan senior. Hal tersebut menurutnya akan menjadi pelajaran bagi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar ke depannya.

“Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kami untuk menghadapi pilkada tahun 2024 mendatang. Kami mengharapkan untuk bisa kembali menduduki ketua DPRD Kabupaten Banjar,” tegas H Rusli, mantan Ketua DPRD Banjar 2 periode ini.

Pelantikan ini digelar sebagai bagian dari DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banjar untuk konsolidasi organisasi. Hal ini juga sekaligus menjadi ajang pelantikan dan pengukuhan Ketua dan Anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar masa bakti 2020 – 2025 .

H Rusli dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor, Kamis (17/3/2022). 

Pelantikan dan pengukuhan Ketua DPRD Kabupaten Banjar digelar di Perkebunan milik H Rusli di Jalan Benua Praja Utara Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru. Pelantikan langsung dipimpin langsung  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Turut hadir juga Sekretaris dan juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan Supian HK .

Exit mobile version