Site icon Kantor Berita Kalimantan

Golkar Rekom Iskandar – Iwansyah Untuk Pilwali Banjarbaru 2020

Broken News (Habar Tadudi), DPD Partai Golkar Kalsel Rekom Pasangan Gusti Iskandar – AR Iwansyah untuk maju di Pilwali Banjarbaru 2020, Jumat (21/8/2020).

Partai Golkar salah satu pemenang di Pileg 2019 di Kota Banjarbaru tidak ingin hanya jadi penonton di Pilwali Banjarbaru 2020. Dua orang kadernya Gusti Iskandar dan AR Iwansyah akan diusung sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

DPD Partai Golkar Kalsel telah mengeluarkan rekom kepada Pasangan Gusti Iskandar – AR Iwansyah. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK, di Banjarmasin.

Menurut Supian HK, DPD Partai Golkar Kalsel telah mengeluarkan rekom melalui surat bernomor A-018/GOLKAR-KS/VIII/2020. Surat ini disetujui dan  ditandatangani H Sahbirin Noor dan H Supian HK, selaku Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel.

“Tadi malam sudah kami tanda tangani,” jelas Supian HK kepada awak media, Jumat (21/8/2020).

Pasangan Gusti Iskandar – Iwansyah adalah pasangan ketiga yang akan maju di Pilwali Banjarbaru 2020. Sebelumnya Pasangan Aditya – Syahriani, dan Pasangan H Martinus – Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan pasangannya masing-masing ke publik.

Untuk bisa maju di Pilwali Banjarbaru melalui jalur partai politik, setiap pasangan calon minimal didukung 6 kursi di DPRD Kota Banjarbaru. Partai Golkar di DPRD Kota Banjarbaru memiliki 5 kursi dan masih harus berkoalisi.

Exit mobile version