Kantor Berita Kalimantan

Golkar Usung Paslon Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim di Pilbup Banjar 2024!

KBK.News, BANJARBARU – Partai Golkar berpindah haluan dukungan Bakal Calon Bupati Banjar, yang sebelumnya H Saidi Mansyur berpasangan dengan Hj Yuliani, menjadi Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim di Pilbup Banjar 2024, Senin (26/8/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalimantan H Supian HK. Ia mengatakan bahwa pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim sudah menerima SK Rekomendasi dari Golkar Pusat.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK. (Foto : Rizal)

“Syaifullah Tamliha sudah menerima SK Rekomendasi Golkar tadi malam, dan hari ini akan keluar Dokumen B1 KWK nya,” ujar Supian HK kepada KBK.News, Senin (26/8/2024) siang di Banjarbaru.

Saat ditanya siapa wakil yang akan mendampingi Syaifullah Tamliha, Ia membeberkan Syaifullah akan dipasangkan dengan salah satu habib di Kabupaten Banjar.

“Dipasangkan dengan habib, saya lupa nama beliau siapa pokoknya ada lah sudah di salah satu pemberitaan di koran,” beber Ketua DPRD Kalsel ini.

Berdasarkan pantauan, H Syaifullah Tamliha telah memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan Habib Ahmad Bahasyim dengan caption “Bismillah”. Postingan tersebut kemungkinan besar menandakan bahwa kedua tokoh tersebut akan berpasangan di Pilbup Banjar 2024.

Habib Ahmad Bahasyim saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Partai Demokrat.

Exit mobile version