Site icon Kantor Berita Kalimantan

Golkar Usung Tamliha – Habib Ahmad di Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS BANJARMASIN – Ditandatangani Bahlil diserahkan Paman Birin dan SK DPP Partai Golkar diterima Pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim untuk diusung maju di Pilbup Banjar 2024, Senin (26/8/2024).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim mendapat tambahan partai politik pengusung. Setelah SK dari DPP PDIP pada hari yang sama juga menerima SK dari DPP Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadia dan diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Penyerahan SK DPP Partai Golkar dilakukan Paman Birin kepada Calon Wakil Bupati Banjar Habib Ahmad Bahasyim mewakili Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha yang sedang berada di Jakarta.

Penyerahan SK DPP Partai Golkar ini disaksikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar Chairil Anwar.

” Penyerahan SK DPP Partai Golkar digelar di Kantor DPD Golkar Kalsel di Banjarmasin,” jelas Chairil saat dikonfirmasi kbk.news, Senin (26/8/2024) malam.

Menurut Chairil Anwar, Paman Birin berpesan agar Partai Golkar memenangkan semua pasangan calon kepala daerah di Kalsel yang diusung.

“Secara umum intinya agar Partai Golkar bisa memenangkan pasangan calon yang diusung, terutama untuk Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan,” pungkas Chairil Anwar.

Exit mobile version