Site icon Kantor Berita Kalimantan

GULAT PADA PORPROV DI KABUPATEN BANJAR

ATLET GULAT BANJAR MULAI DULANG 3 PERUNGGU
 
Hari pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi IX Kalimantan Selatan 2013, Kabupaten Banjar telah mampu mendapat 3 medali perunggu dari Cabang Gulat yang dipertandingkan pada hari Minggu (8/12). Pertandingan gulat dilaksanakan di GOR Fantastic, Kampung Baru, Martapura.
Hingga berita diturunka, tiga orang atlet Kabupaten Banjar yang telah mendulang perunggu dari cabang gulat Gaya Grego adalah Rifki NH di kelas 84 Kilogram, Muhammad Yudhi kelas 60 Kilogram dan Muhammad Ihsan dari kelas 55 Kilogram.
  Sedangkan atlet gulat dari Kabupaten Tapin memimpin perolehan medali dengan 3 medali emas atas nama Muhammad Saidi di kelas 48 Kilogram, Agus Setia Bakti  di kelas 55 Kilogram dan Heriyadi dari kelas 74 Kilogram.
 
Sekretariat Porprov IX mulai tancap gas.
Di lain hal,  pihak Sekretariat Porprov IX Kalsel 2013 yang bertempat di Gedung Juang Martapura ketika ditemui mengungkapkan bahwa semua personelnya akan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan, termasuk memberikan informasi terbaru dari hasil di lapangan. (9/12).
Contoh lain, dari beberapa hari sebelumnya mereka sudah mendistribusikan stiker-stiker, kaos, daftar atau jadwal pertandingan, tanda pengenal dan lain sebagainya ke semua divisi, termasuk SKPD. (zak).    
 
 

Exit mobile version