Site icon Kantor Berita Kalimantan

Guru Khalil Percayakan Pengawasan PDAM Kepada Hilman

Pelantikan Mokhamad Hilman Sebagai Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar

Pelantikan Mokhamad Hilman Sebagai Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar

Guru Khalil percayakan pengawasan PDAM Intan Banjar kepada Mokhamad Hilman yang juga merupakan Sekda Kabupaten Banjar, Rabu (5/8/2020).

Bupati Banjar H Khalilurrahman atau Guru Khalil melantik Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Intan Banjar. Ia memberikan kepercayaan dan melantik Sekda Banjar Mokhamad Hilman sebagai Dewan Pengawas di PDAM ini untuk masa jabatan 2020-2024.

Guru Khalil beserta pejabat dan jajaran direksi PDAM Intan Banjar yang hadir pada pelantikan di Mahligai Sultan Adam Martapura ini, tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya berharap PDAM Intan Banjar bisa meningkatkan pelayanannya, baik dari segi manajemen maupun sisi pengelolaan. Hal utama adalah pelayanan terhadap pelanggan semakin baik agar kebutuhan air bersih selalu tersedia,” harap Guru Khalil.

Terpisah, Dewan Pengawas terpilih, H Mokhamad Hilman menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas. Terutama mengawasi, mendampingi dan mendukung pelaksanaan program PDAM Intan Banjar agar semakin maju.

Hilman juga mengungkapkan, sebagai Dewan Pengawas tentu juga siap untuk memberikan rekomendasi atau usulan ke dewan direksi. Hal itu kata Hilman harus dilakukan, jika jajaran direksi PDAM Intan Banjar mengalami kendala dalam menjalankan tugas.

“Fungsi dewan pengawas mencakup fungsi sosial dan bisnis. Jadi tidak hanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, tetapi juga tugasnya untuk memberikan laba terhadap perusahaan, dan insya Allah saya siap dalam menjalankan tugas ini,” pungkas Mokhamad Hilman.

Exit mobile version