Site icon Kantor Berita Kalimantan

Guru Khalil Wariskan Parkir Gratis Di RSUD

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil wariskan parkir gratis di RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk kenyamanan pasien dan masyarakat  besuk keluarga, Selasa (16/2/2021).

Pada hari terakhir masa jabatannya Bupati Banjar H Khalilurrahman membuat kebijakan yang strategis dan pro masyarakat. Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini mengratiskan parkir untuk semua kendaraan bermotor di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Kita ketahui bersama kalau kita keluar berbelanja kemudian masuk rumah sakit kembali, kita akan diminta biaya parkir kembali. Inilah yang membuat para pasien dan pengunjung mengeluh,” jelasnya, Selasa (16/2/2021).

Guru Khalil menegaskan, tujuan parkir gratis ini adalah untuk meringankan beban masyarakat. Misalnya, keluarga pasien, para pengunjung besuk pasien di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Menanggapi warisan dari Bupati Banjar, Guru Khalil ini, Dirut RSUD Ratu Zalecha Martapura, Tofik Norman Hidayat menyatakan siap menjalankannya. Menurutbya, sesuai dengan keinginan dari Pemerintah Daerah, maka selamanya parkir di RSUD Ratu Zalecha gratis tidak ada pungutan biaya.

“Kita akan fungsikan sistem portal dengan masuk menggunakan kartu dan pulangnya pakai kartu seperti di mall-mall,”pungkasnya.

Exit mobile version