Site icon Kantor Berita Kalimantan

Gusti Sulaiman Razak Daftar ke PPP Kabupaten Banjar

IMG 20191105 152435 01 1

IMG 20191105 152435 01 1

Bakal Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak Daftar ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjar di Martapura dengan menyerahkan formulir pendaftaran (5/11/2019).

Informasi Gusti Sulaiman Razak mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Banjar ke DPC PPP Kabupaten Banjar dibenarkan oleh yang bersangkutan. Menurutnya formulir pendaftaran sudah pihaknya ambil beberapa hari sebelumnya, dan pada hari ini diserahkan ke tim penjaringan di PPP Kabupaten Banjar.

“Sebetulnya kami bersama tim akan menyerahkannya nanti sebelum penutupan penjaringan tanggal 15 Nopember. Namun, karena formulir pendaftaran sudah dilengkapi dan Ketua DPC PPP Kabupaten Banjar Akhmad Zaky Hafizie ada ditempat, maka momentum ini kami manfaatkan,” jelasnya (5/11/2019).

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Banjar Akhmad Zaky Hafizie  mengatakan, sudah ada beberapa orang yang mengambil formulir ke kantornya. Namun, baru Gusti Sulaiman Razak yang menyerahkan formulir pendaftaran.

“Banyak yang mengambil formulir pendaftaran, tetapi baru Gusti Sulaiman Razak yang mengembalikan formulir pendaftaran. Masih ada waktu lagi bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk mendaftar ke PPP, sebab pendaftaran ditutup pada 15 Nopember mendatang,” pungkasnya.

Sebelumnya Bakal Calon Bupati Banjar 2020 H Saidi Mansyur kemarin menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PKS Kabupaten Banjar. Selain itu ada juga bakal calon bupati yang menyerahkan formulir pendaftaran ke PKS, namun tidak ingin dipublikasikan.

Exit mobile version