Kantor Berita Kalimantan

Gusti Sulaiman Razak Masuk Pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel

BANJARMASIN – Gusti Sulaiman Razak terdaftar sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (11/4/2022).

Ada hal yang menarik pada susunan Kepengurusan DPD Partai Partai Gerindra Kalimantan Selatan yang baru. Selain Hj Mariana ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, juga ada nama H Gusti Sulaiman Razak (GSR) dengan posisi wakil ketua di partai besutan Prabowo Subianto ini.

Masuknya GSR ini ke dalam struktur pengurus DPD Partai Gerindra Kalsel ini dibenarkan Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Informasi Strategis, Danang Wicaksana Sulistya (DWS). Menurutnya Gusti Sulaiman Razak adalah tokoh muda Kalsel berpengalaman dalam berbagai bidang, diantaranya sebagai pejabat ASN di Pemprov Kalsel, Ketua Ormas, hingga pengusaha.

H Deni (Kiri), Danang Wicaksana Sulistya (Tengah), Gusti Sulaiman Razak (Kanan).

Jauh sebelumnya, ungkap Danang, ia sudah mengenal baik GSR sejak sama-sama di bangku kuliah. Karena itu juga merasa gembira temannya ini mau bergabung di Partai Gerindra.

“Gusti Sulaiman Razak adalah kawan saya sejak di bangku kuliah dan kami teman diskusi, khususnya tentang politik. Kini saya ajak berjuang bersama di Partai Gerindra, sebab GSR sudah matang dan layak terjun ke arena politik,” pungkas Danang Wicaksana Sulistya.

Berdasarkan pantauan di acara Konsolidasi DPD Partai Gerindra Kalsel tadi malam sempat terlihat Gusti Sulaiman Razak diantara para petinggi partai. Ia terlihat sejak sore mengikuti buka puasa berasa dan tahlilan memperingati 25 hari wafatnya Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin HH.

Exit mobile version