Site icon Kantor Berita Kalimantan

H Fauzan Asniah Berpasangan Dengan H Saidi Mansyur ?

Fauzan Asniah Calon Wakil Bupati Banjar?

Fauzan Asniah Calon Wakil Bupati Banjar?

Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur dikabarkan berpasangan dengan H Fauzan Asniah sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2020(23/11/2019).

Kabar H Saidi Mansyur akan berpasangan dengan Fauzan Asniah menjadi buah bibir dikalangan elit politik di Kota Martapura, Kabupaten Banjar. Namun ketika kabar ini dikonfirmasi kepada H Saidi Mansyur, ia hanya menyatakan memang sudah punya pasangan pendamping sebagai wakil bupati, namun belum bersedia menyebutkan nama.

Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur

“Iya memang saya sudah punya pasangan bakal calon wakil bupati, tetapi tidak saya sampaikan sekarang dulu, karena masih menunggu banyak persetujuan. Yang jelas orangnya mengerti tentang birokrasi pemerintahan dan seorang yang agamis,” ujarnya seusai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PKS dan PKB Banjar beberapa waktu lalu.

Walaupun H Saidi Mansyur (HSM) tidak menyebutkan nama bakal calon pasangannya, namun nama Fauzan Asniah disebut-sebut sebagian elit politik di dan tokoh masyarakat Kabupaten Banjar akan mendampinginya.

Sementara itu, Fauzan Asniah sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait namanya yang ramai disebut-sebut akan berpasangan dengan H Saidi Mansyur.

Exit mobile version