Site icon Kantor Berita Kalimantan

H Muhammad Rofiqi Dipercaya Maju DPR RI Dapil Kalsel 1

Keterangan foto : Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (kiri), H Muhammad Rofiqi dan istri (kanan).

JAKARTA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi mendapat kepercayaan DPP untuk maju menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Kalsel 1, Sabtu (6/5/2023).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberikan kepercayaan kepada salah satu kader terbaiknya H Muhammad Rofiqi untuk maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI.
Rofiqi dipercaya untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kalsel 1.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Kalsel 1,” jelasnya melalui sambungan telepon, Sabtu (6/5/2023).

Kepercayaan DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI ini, beber Rofiqi, mendapat dukungan keluarga, kader Partai Gerindra di Kalsel, dan masyarakat. Hal itu menjadi modal utama baginya untuk makin bersemangat berjuang di Pemilu 2024.

” Bagi saya, maju sebagai Bacaleg DPR RI makin membuka kesempatan semakin besar untuk mengantarkan Pak Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Pada kesempatan ini H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar juga mengungkapkan, bahwa terkait dengan nomor urut ia tidak mempermasalahkannya.

” Masalah Nomor Urut saya tidak mempermasalahkan, karena itu DPP yang menentukan. Bagi saya yang penting Partai Gerindra bisa memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Pak Ketum sebagai Presiden RI,” ungkap H Muhammad Rofiqi.

Dapil Kalsel 1 untuk DPR RI di Pemilu 2024 meliputi wilayah, Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Selatan, Tapin, Hulu Tengah, Balangan, Tabalong, dan Kabupaten Barito Kuala.

 

Exit mobile version