Kantor Berita Kalimantan

H Muhammad Rofiqi Dipilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD IKA Undip Kalsel

BANJARBARU – H Muhammad Rofiqi terpilih sebagai ketua pada Musda DPD Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Undip Kalsel yang digelar di Hotel Dafam Syariah Banjarbaru, Minggu (4/12/2022).

Musyawarah Daerah (Musda) IKA Undip Kalsel ini dihadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKA Universitas Diponegoro (Undip), Akhmad Muqowam.

Akhmad Muqowam kepada awak media menyampaikan, bahwa dengan terpilihnya H Muhammad Rofiqi IKA Undip Kalsel diharapkan semakin meningkatkan peran yang lebih baik para alumni Undip di masyarakat.

” Kami berharap dinamika IKA Undip di Kalimantan Selatan semakin positif. 
Apalagi, karena teman – teman disini secara sosial kemasyarakatan orang-orang yang sudah punya perhatian yang bagus,” jelasnya, Minggu (4/12/2022).

Screenshot_2022-12-04-16-19-42-84_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-01
Ketua DPP IKA Undip Akhmad Muqowam saat berbincang dengan Ketua DPD IKA Undip Kalsel H Muhammad Rofiqi.

Melihat segala potensi dan SDM
yang tergabung di DPD Undip Kalsel, beber Ketua DPP IKA Undip, maka ia optimis semua program kegiatan bisa berjalan dengan baik.

” Tinggal melakukan mengkonversi dan mengelaborasi saja ke IKA Undip, apalagi akan termudahkan dengan SDM, jadi tinggal mengakomodasi saja,” ujarnya.

Kemudian, Ketua DPD IKA Undip Kalsel terpilih H Muhammad Rofiqi menyampaikan, ia mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya sesama Alumni Undip Semarang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Alumni Undip Semarang yang ada di Kalsel yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPD IKA Undip Kalsel. Insya Allah dengan dukungan teman-teman semua saya siap menjalankan semua program IKA Undip,” pungkas H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version