Kantor Berita Kalimantan

H Muhammad Rofiqi Pimpin Polling Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 Terpilih

MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi memimpin perolehan suara polling sebagai Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 pilihan masyarakat di Pemilu 2024, Senin (5/6/2023).

Sebuah polling yang berisi yang berisi pertanyaan Siapa Bakal Calon Anggota DPR RI Kalsel 1 Pilihan Anda? Mendapat perhatian yang cukup menarik dari masyarakat, khususnya yang berada di Dapil Kalsel 1.

IMG_20230605_165028
Hasil Polling Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 pilihan masyarakat.

Didalam polling tersebut menyodorkan sejumlah nama dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari berbagai partai politik. Hasil polling terakhir, hingga Pukul 16.00 WITA menempatkan H Muhammad Rofiqi memimpin polling dengan perolehan voting sebanyak 1021 atau 38,4 persen.

Untuk posisi kedua ditempati Akhmad Rozanie Himawan Nugraha dengan peroleh voting 834 atau 31,3 persen. Kemudian di peringkat ketiga polling ditempati Bambang Heri Purnama dengan perolehan voting 290 atau 10,9 persen.

Peraih peringkat pertama hasil polling H Muhammad Rofiqi ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa ia tidak tahu siapa yang membuat polling tersebut. Namun, ia menyambut positif kegiatan positif yang dilakukan oleh pembuat polling.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat polling, namun saya tetap menghargai kerja – kerja atau kegiatan positif masyarakat termasuk dengan membuat polling yang isinya sebagian memberikan suara kepada saya itu,” pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, Senin (5/6/2023).

Berikut nama – nama Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 yang dimasukan ke dalam polling :

– Akhmad Rozani Himawan Nugraha
– Bambang Heri Purnama
– Berry Nahdian Furqon
– Difriadi
– Habib Abu Bakar al Habsyi
– Muhammad Rofiqi
– Pribadi Heru Jaya
– Sultan Khairul Saleh
– Syaifullah Tamliha
– Syaiful Rasyid

Exit mobile version