H Rusli – Guru Fadhlan Tidak Jadikan Peringatan Maulid Ajang Kampanye

2 min read

Taat aturan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan (RF) tidak menjadikan ajang kampanye pada setiap menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (2/11/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), Chairil Anwar mengatakan, pihaknya tidak menjadikan ajang perayaan maulid untuk berkampanye. Hal tersebut pihaknya lakukan sebagai salah satu bentuk memuliakan Rasulullah dan juga taat aturan sebagai peserta Pilkada Kabupaten Banjar.

Ketua Tim Pemenangan H Rusli - Guru Fadhlan, Chairil Anwar
Ketua Tim Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan, Chairil Anwar

“Paslon H Rusli – Guru Fadhlan banyak mendapat undangan dari masyarakat untuk menghadiri perayaan maulid Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah, sebagian undangan dapat dihadiri, karena beliau juga ingin memuliakan hari kelahiran Baginda Rasulullah SAW bersama umat muslim di Kabupaten Banjar,” jelasnya, Senin (2/11/2020).

Meskipun peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan tahapan kampanye, kata Chairil Anwar, Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Rusli – Guru Fadhlan tidak memanfaatkannya untuk ajang kampanye.

“Selain mematuhi aturan, Paslon H Rusli – Guru Fadhlan tahu, bahwa tidak etis memanfaatkan momentum peringatan hari besar keagamaan untuk dijadikan ajang kampanye. Untuk itu Tim Pemenangan Manuntung selalu menjaga agar tidak terjadi pelanggaran,” tegas Chairil Anwar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dilaksanakan semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, yakni Nomor Urut 1 H Saidi Mansyur – Said Idrus Alhabsyi, Nomor Urut 2 Andin – Guru Oton, dan Nomor Urut 3 H Rusli Guru Fadhlan.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author