Kantor Berita Kalimantan

H Rusli Tegaskan Syarat Pendaftarannya Ke KPU Sudah Lengkap

Martapura : Paslon Bupati Banjar H Rusli tegaskan syarat pendaftaran ke KPU Kabupaten Banjar sudah lengkap, walaupun sebelumnya sempat dinyatakan kurang lengkap, Rabu (16/9/2020).

“Alhamdulillah sudah lengkap syarat pendaftaran kami Paslon H Rusli – Guru Fadhlan. Sebelumnya memang sempat ada yang ketinggalan, yakni saat LO menyusun berkas untuk diserahkan saat pendaftaran ke KPU Kabupaten Banjar,” tegas H Rusli ketika ditemui di Posko Pemenangan Tim Manuntung di Martapura.

Deklarasi Para Habaib Dukung Dan Pilih H Rusli – Guru Fadhlan

Ketua KPU Banjar, Muhaimin
Ketua KPU Banjar, Muhaimin

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Banjar Muhaimin ketika di konfirmasi tentang syarat pemdaftaran Paslon H Rusli Guru Fadhlan mengatakan, pada saat pendaftaran memang ada kekurangan. Tetapi, kekurangan tersebut sudah diperbaiki dan dilengkapi, sehingga Syarat Pendaftaran H Rusli – Guru Fadhlan Belum Lengkap. Tetapi, kekurangan syarat tersebut telah dilengkapi oleh Tim dari H Rusli – Guru Fadhlan.

“Ya, sebelumnya ada berkas syarat pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan yang kurang, tetapi sekarang sudah dilengkapi,” jelas Muhaimin, (16/9/2020).

Sebelumnya, KPU Kabupaten Banjar dalam rapat pleno menyampaikan, bahwa syarat pendaftaran H Rusli – Guru Fadhlan belum lengkap. Berkas yang belum lengkap adalah surat pernyataan tidak sedang memiliki utang dan tidak menunggak pajak.

Exit mobile version