Site icon Kantor Berita Kalimantan

H Saidi Mansyur Hadiri Haul ke-27 Habib Ahmad Bin Habib Usman Ba’bud

IMG 20200122 103710 01

H Saidi Mansyur Hadiri Haul Ke-27 Habib Ahmad Bin Habib Usman Ba'bud

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri Haul ke-27 Habib Ahmad Bin Habib Usman Ba’bud di Desa Gudang Tengah, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar (22/1/2020).

Sekitar 1000 jamaah hadiri Haul ke-27 Habib Ahmad bin Habib Usman Ba’bud di Desa Gudang Tengah, Kecamatan Sungai Tabuk. Sejumlah ulama dan para habib hadir di kegiatan keagamaan ini.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur turut hadir mewakili Pemkab Banjar. Dalam sambutannya H Saidi Mansyur menyampaikan salah hormatnya kepada para ulama, guru, para habaib dan jamaah yang mengikuti haul ini.

H Saidi Mansyur juga menyampaikan kecintaannya kepada ulama, para guru dan para habaib. Ia juga berharap agar mereka tersebut bisa menjadi teladan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, dan bernegara.

“Semoga kita semua mendapat manfaat, dan hidayah dari Allah SWT,” tutur Wakil Bupati Banjar ini ,(22/1/2020).

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga menyampaikan, bahwa pada tahun ini ia maju sebagai Bakal Calon Bupati Banjar. Untuk itu ia memohon doa dan restu para jamaah yang hadir di haul ini agar yang diharapkannya tercapai di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Selain saya, disini ada juga Guru Fadhlan yang juga akan ikut dalam pilkada nanti, tetapi beliau tidak berpasangan dengan saya. Beliau sangat saya hormati, semoga kami sama-sama diberikan kemudahan, amin,” ucap Pembina Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

Pada Haul ke-27 Habib Ahmad Bin Habib Usman Ba’bud ini tampak hadir juga Habib Abdullah, Habib Zakaria, dan Bakal Calon Gubernur Kalsel Prof Denny Indrayana.

Exit mobile version