H Saidi Mansyur pelamar pertama di PKS Kabupaten Banjar
DAERAH POLITIK

H Saidi Mansyur pelamar pertama di PKS Kabupaten Banjar

H Saidi Mansyur pelamar pertama di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banjar untuk Bakal Calon Bupati Banjar di pilkada 2020 (4/11/2019).

Tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di pilkada 2020 Kabupaten Banjar sedang berlangsung. Sejumlah parpol telah membuka pendaftaran atau penjaringan secara resmi seperti yang digelar DPD PKS Kabupaten Banjar.

Pembukaan pendafraran di DPD PKS Banjar dimanfaatkan H Saidi Mansyur (HSM) dengan turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjar di pilkada serentak 2020. HSM menyerahkan formulir pendaftaran dengan mendatangi Sekretarian DPD PKS Banjar Jln Perjuangan Sungai Sipai, Martapura.

Kedatangan H Saidi Mansyur diterima langsung Ketua DPD PKS Banjar, Rudi Firdaus beserta jajaran pengurus. Suasana akrab dan santai mewarnai penyerahan formulir pendaftaran.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, H Saidi Mansyur kepada media mengatakan, sebagai penasehat di DPD Partai Nasdem ia menyambut positif harmonisnya antara Nasdem dan PKS ditingkat pusat.

“Saya berharap harmonis dan kompaknya Partai Nasdem dan PKS ditingkat pusat dapat berlanjut di Kabupaten Banjar, khususnya untuk kerjasama meningkatkan pembangunan untuk masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan ini H Saidi Mansyur berharap PKS dan Partai Nasdem bis berkoalisi untuk mengusungnya pada Pilbup Banjar 2020.

“Semoga ini pertanda yang baik bagi PKS dan Partai Nasdem untuk berkoalisi mendukung saya sebagai Calon Bupati Banjar di pilkada 2020,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar, Rudi Firdaus mengatakan, pihaknya menyambut gembira kedatangan H Saidi Mansyur untuk menyampaikan lamaran ke PKS. Ini menurutnya adalah bakal calon bupati yang pertama mendaftar ke DPD PKS Kabupaten Banjar.

“Pak H Saidi Mansyur adalah pelamar pertama ke DPD PKS Kabupaten Banjar. Untuk pendaftaran di DPD PKS akan kami tutup nanti pada tanggal 15 Nopember 2019,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *