Site icon Kantor Berita Kalimantan

H Saidi Mansyur Sudah Punya Bakal Calon Wakil Bupati

H Saidi Mansyur Sudah Punya Bakal Calon Wakil Bupati

H Saidi Mansyur Sudah Punya Bakal Calon Wakil Bupati

H Saidi Mansyur sudah punya bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar 2020 (13/11/2019).

Sementara ini belum ada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mendeklarasikan pasangannya untuk Pilbup Banjar 2020. Semua bakal calon hanya menyebutkan dirinya masing-masing sebagai calon bupati atau calon wakil bupati.

Terkait dengan pasangan yang akan mengikuti Pilkada atau Pilbup Banjar 2020, H Saidi Mansyur seusai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar mulai angkat bicara. Menurut Saidi Mansyur, ia sudah punya bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, namun tidak diumumkan sekarang.

“Alhamdulillah untuk bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya sudah ada. Namun, tidak saya sebutkan dulu namanya, karena masih menunggu persetujuan banyak pihak, termasuk parpol pengusung,” jelasnya (13/11/2019).

Wakil Bupati Banjar ini memaparkan, untuk memilih seorang wakil yang akan membantunya pada Pilbup Banjar 2020 tidak asal pilih. Sebab, perlu pertimbangan yang matang, dan harus banyak menerima masukan serta saran.

“Bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya adalah orang Martapura, punya kemampuan di bidang birokrasi, dan yang pasti orangnya juga agamis,” tegasnya.

H Saidi Mansyur Punya Bakal Calon Wakil Bupati

H Saidi Mansyur pada hari ini menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar. Formulir pendaftaran diterima Tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Iwan Bora.

Kepada media Iwan Bora mengatakan, ada beberapa bakal calon bupati yang telah menyerahkan formulir pendaftaran.

“Mereka yang telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati, diantaranya Gusti Sulaiman Razak, Masrur Auf Ja’far, Gusti Iskandar, dan H Saidi Mansyur. Pendaftaran akan kami tutup pada 15 Nopember 2019 ini,” pungkas Iwan Bora.

Exit mobile version