Site icon Kantor Berita Kalimantan

H Usai Klaim Telah Didukung Semua Caleg Gerindra Kabupaten Banjar Untuk DPRD Kalsel

KBK.NEWS, MARTAPURA – Terdaftar di DCT Pemilu 2024 untuk DPRD Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar H Usai langsung bergerak, karena telah menerima dukungan dari sesama caleg Partai Gerindra Kabupaten Banjar untuk pemenangan bersama, Rabu (4/10/2023).

Aktivis anti korupsi Kalimantan Selatan H Akhmad Husaini atau yang akrab disapa H Usai telah bergabung dengan Partai Gerindra Kabupaten Banjar. Tokoh pemuda dari Kecamatan Gambut ini kemudian maju pada Pemilu legislatif 2024 dan telah terdaftar di daftar calon tetap (DCT) untuk DPRD Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, pasca resmi terdaftar di DCT yang diumumkan KPU, saya mendapat dukungan makin luas, karena mereka nilai saya serius dan layak menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalsel. Dukungan itu muncul dari masyarakat secara luas, para aktivis, bahkan dukungan kuat caleg Partai Gerindra di Kabupaten Banjar,” jelas H Usai.

Menurut H Usai, bisa diterima dan bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto adalah sebuah kehormatan, karena itu tidak akan disia-siakan.

“Terima Kasih Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto, Ibu Hj Anna Ketua DPD Gerindra Kalsel dan Pak H Muhammad Rofiqi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar. Berkat dukungan yang semakin kuat saya makin mantap bergerak untuk terpilih di Pileg 2024 DPRD Kalsel,” tegas aktivis anti korupsi dari LSM KAKI Kalsel ini.

Terpisah caleg DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Gerindra yang juga telah terdaftar di DCT, Irwan Bora membenarkan, bahwa ia salah satu caleg yang mendukung penuh H Usai untuk terpilih di DPRD Kalsel.

” H Usai memang punya potensi besar dan ia loyalis Pak Prabowo, sehingga layak kita dukung untuk terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kalsel,” pungkas pria yang kini masih anggota DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version