Site icon Kantor Berita Kalimantan

Habib Ali Zainal Abidin Al Ahdal Bacaleg Dapil 4 Kabupaten Banjar Dari Partai Gerindra

MARTAPURA – Habib atau Sayyid Ali Zainal Abidin Al Ahdal bergabung DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar dan menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil 4, Kamis (27/4/2023).

Hadapi Pemilu 2024 sejumlah tokoh muda bergabung dengan Partai Gerindra di Kabupaten Banjar. Sebelumnya sempat ramai dengan bergabungnya aktivis anti korupsi Kalsel, H Akhmad Husaini atau Haji Usai KAKI dan kini yang terbaru Habib atau Sayyid Ali Zainal Abidin Al Ahdal.

Bergabungnya Sayyid (Habib) Ali Zainal Abidin Al Ahdal ini dibenarkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi. Menurut Rofiqi dengan bergabungnya Habib atau Sayyid Ali Zainal ini sebagai bukti kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra.

“Ini sebagai bukti kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra yang mengusung Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Catat ya saya tegaskan Pak Prabowo Subianto adalah Capres atau Calon Presiden pada Pemilu 2024 dan beliau bukan Cawapres,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, Kamis (27/4 /2023).

Pada kesempatan ini H Muhammad Rofiqi juga mengungkapkan, Habib Ali Zainal Abidin adalah bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Gerindra.

“Habib Ali Zainal Abidin Al Ahdal masuk di Dapil 4 Kabupaten Banjar yang meliputi Kecamatan Martapura Barat, Sungai Tabuk dan Kecamatan Kertak Hanyar. Peluangnya sangat besar untuk meraih suara, sehingga untuk Dapil 4 ini Gerindra sedikitnya mampu mendapatkan 2 kursi,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version