Site icon Kantor Berita Kalimantan

Habib Hasan Alwi al Habsyi Hengkang Dari PPP dan Menjadi Bacaleg Nasdem Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Habib Hasan Alwi Al-Habsyi hengkang dari PPP Kabupaten Banjar dan bergabung DPD Nasdem serta menjadi Bacaleg DPRD Banjar Dapil 1 di Pemilu 2024, Kamis (4/5/2023).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi PPP Periode 2014 – 2019 Habib Asal Alwi Al-Habsyi menyatakan dirinya maju sebagai bakal calon (Bacaleg) DPRD Kabupaten Banjar. Namun, menurutnya ia tidak maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tetapi Partai Nasdem, Rabu (4/5/2023).

Saat ditanya alasannya hengkang dari PPP ke Partai Nasdem Kabupaten Banjar, ia enggan menjawab.

” Alhamdulillah, yang jelas Saya mendapat kepercayaan oleh DPD Partai Nasdem untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil I (Kecamatan Martapura Kota),” jelas Habib Hasan Alwi Al – Habsyi.

Pada kesempatan ini, mantan anggota DPRD Banjar periode 2014 – 2019 ini menyampaikan, bahwa ia memilih maju kembali di Pemilu 2024 agar bisa lebih berperan dalam membangun Kabupaten Banjar.

” Insya Allah saya akan berkompetisi yang sehat pada Pileg 2024 nanti dan semoga terus mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Banjar,” pungkas Habib Hasan Alwi Al-Habsyi.

 

Exit mobile version