Haji Deni Siap Maju Di Pilkada HSU 2022

2 min read

Haji Deni Siap Majukan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Berkomptesi Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) HSU Di Tahun 2022, Jumat (1/1/2021).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memang masih lama di tahun 2022. Tetapi, memasuki tahun 2021 kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini sudah mulai hangat dengan munculnya beberapa nama, salahsatunya, Haji Akhmad Deni Perdana.

Pria kelahiran Amuntai, ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Utara ini menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah.

“Insha Allah, ulun (saya) siap untuk berbakti di Hulu Sungai Utara,” ujar Haji Deni (sapaan akrab Haji Akhmad Deni Perdana).

Dengan mengusung tagline Arah baru wajah baru Hulu Sungai Utara, Haji Deni yakin niatnya untuk membangun Kabupaten Hulu Sungai Utara direspon positif oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saya sudah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh partai politik, dan tokoh masyarakat. Karena, banyak meminta saya maju baik melalui partai politik dan juga melalui jalur perseorangan (independent),” jelas Haji Deni.

Haji Deni bersama Haji Denny
Haji Deni bersama Haji Denny

Apalagi, kata Wakil Ketua Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pasangan Haji Deny Indrayana dan Difriadi (H2D) ini, disaat Pilgub Kalsel lalu banyak masyarakat yang menyatakan ingin adanya perubahan di HSU.

“Saya memang setuju dengan keinginan masyarakat tersebut, salah satunya menata pemerintahan sesuai dengan latar belakang serta keahlian para pejabat melalui kompetisi terbuka,” jelas Haji Deni.

Menurutnya, niatan untuk berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 lantaran ingin Kabupaten HSU bisa keluar dari kabupaten tertinggal. Kemudian juga mempersiapkan Hulu Sungai Utara sebagai salah satu kabupaten penyangga Ibu Kota Negara yang nantinya akan pindah ke Kalimantan Timur.

“Kita harus membuat perubahan di Hulu Sungai Utara, saat nya kita hijrah supaya Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa membuat masyarakat nya makmur dan sejahtera, tidak hanya untuk segelintir orang,” pungkas Haji Deni.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author