Haji Martinus – Jaya Sambut Rasa Syukur Ditetapkan Paslon Wali Kota Banjarbaru

2 min read

Paslon Walikota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya Sambut Gembira dan Penuh Rasa Syukur Telah Ditetapkan Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Rabu (23/9/2020).

Tepat dan sesuai jadwal tahapan Pilkada Serentak 2020, KPU Kota Banjarbaru, hari ini, Rabu (23/9/2020) mengumumkan Paslon Wali Kota Banjarbaru di kantornya di Jalan Trikora. Pada kesempatan ini KPU Kota Banjarbaru menyampaikan, bahwa Paslon Haji Martinus – Jaya ditetapkan secara resmi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada Serentak 2020.

Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus ketika ditemui mengatakan, bahwa Ia bersama pasangannya Darmawan Jaya Setiawan bersyukur telah lolos seleksi dan verifikasi semua persyaratan yang diperlukan. Karena itu, akhirnya KPU Kota Banjarbaru menetapkan secara resmi sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Alhamdulillah, pada hari kami Paslon Haji Martinus – Jaya ditetapkan KPU Kota Banjarbaru sebagai pasangan resmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru,” ucap Haji Martinus penuh rasa syukur, Rabu (23/9/2020).

Hasil Rapat Pleno Penetapan Paslon Wali Kota Banjarbaru KPU Kota Banjarbaru selain menetapkan Haji Martinus – Jaya, juga menetapkan 2 Paslon lainnya. Kedua paslon lainnya tersebut, yakni Aditya – Wartono, dan juga Paslon Gusti Iskandar – Iwansyah.

Ketiga Paslon Wali Kota Banjarbaru tersebut semuanya berasal dari jalur partai politik. Besok, Kamis (24/9/2020) KPU Kota Banjarbaru dijadwalkan melakukan pengundian nomor urut paslon, dan akan digelar di  salah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru.

 

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author