Site icon Kantor Berita Kalimantan

Haji Usai Bersama DPC Gerindra Kabupaten Banjar Siapkan Jalan Sehat Berhadiah di Kota Martapura

H Akhmad Husaini atau Haji Usai (Kanan) bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Rabu (25/10/2023).

KBK.NEWS, MARTAPURA – H Usai bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar bersiap menggelar Jalan Sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, Rabu (25/10/2023).

Guna menyalurkan hobi masyarakat berolahraga santai jalan kaki, DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar segera menggelar Jalan Sehat yang terbuka untuk umum di Kota Martapura. Sejumlah hadiah untuk doorprize telah disiapkan panitia acara.

H Akhmad Husaini yang akrab disapa Haji Usai yang juga panitia Jalan Sehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar mengatakan, kegiatan olahraga Jalan Sehat saat ini digemari masyarakat. Hal itu karena jalan sehat itu sangat sederhana dan dapat diikuti masyarakat umum.

“Kita dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar bersama masyarakat Kota Serambi Mekkah Martapura turun langsung memeriahkan Jalan Sehat pada Hari Minggu 12 November 2023 mendatang. Panitia telah menyediakan beberapa hadiah diantaranya motor scoopy,” jelasnya, Rabu (25/10/2023).

Haji Usai mengaku kagum kepada para pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Banjar, karena selalu kompak dan solid, sehingga persiapan Jalan Sehat tersebut sudah mencapai 90 persen.

” Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Pak Rofiqi bersama pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Banjar memang luar biasa. Semuanya kompak dan solid guna terlaksananya Jalan Sehat untuk masyarakat umum di Kota Serambi Mekkah Martapura,” ujar H Akhmad Husaini yang juga Caleg DPRD Kalsel dari Partai Gerindra ini.

“Insya Allah saya akan menyumbang door prize-nya Jalan Sehat yang nanti digelar di Tanjung Rema Martapura supaya tambah ramai pesertanya. Perlu juga saya sampaikan, bahwa Jalan Sehat juga akan digelar di wilayah lainnya di Kabupaten Banjar,”pungkas Haji Usai yang juga aktivis anti korupsi ini.

 

Exit mobile version