Site icon Kantor Berita Kalimantan

Haji Usai KAKI Bergabung Partai Gerindra dan Bacaleg DPRD Kalsel

MARTAPURA – Aktivis Kalsel H Akhmad Husaini alias Haji Usai KAKI bergabung dengan Partai Gerindra dan siap menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar pada Pemilu 2024, Rabu (12/4/2023).

Pria yang akrab disapa Haji Usai KAKI yang juga aktivis Kalsel membenarkan, bahwa dirinya bergabung dengan Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto. Menurutnya bergabung dengan Partai Gerindra adalah langkah yang tepat bagi dirinya untuk bisa menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Selama ini saya melalui LSM KAKI Kalsel sudah sering menggelar aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Namun, hasilnya tidak bisa maksimal, tetapi kini saya melalui Partai Gerindra akan masuk ke sistem agar aspirasi masyarakat bisa lebih maksimal terserap,” jelasnya.

Haji Usai menyatakan, bahwa Partai Gerindra dibawah Ketua Umum Prabowo Subianto sangat peduli kepada rakyat. Karena itu bergabung dengan Partai Gerindra ini adalah langkah yang tepat.

Sedangkan untuk maju sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pemilu 2024, beber Haji Usai, sudah dipertimbangkannya dengan matang.

“Saya tidak asal saja terjun dan bergabung dengan Partai Gerindra dan memilih sebagai Bacaleg DPRD Kalsel. Semuanya sudah saya pertimbangkan dengan matang dan semuanya terukur,” tegasnya lagi.

Pada bagian akhir Haji Usai menyampaikan, bahwa ia meminta dukungan masyarakat Kabupaten Banjar agar semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

” Dukungan keluarga, masyarakat, para guru dan ulama itu sangat penting, termasuk dukungan rekan – rekan para aktivis. Saya akui tanpa dukungan mereka tersebut akan sulit sekali mencapai yang diharapkan,” pungkas H Akhmad Husaini yang juga Direktur LSM KAKI Kalsel ini.

 

Exit mobile version