Kantor Berita Kalimantan
Home » Hanya Satu Orang Pelamar Untuk Panwascam Telaga Bauntung
BUDAYA POLITIK

Hanya Satu Orang Pelamar Untuk Panwascam Telaga Bauntung

IMG 20191206 WA0025
IMG 20191206 WA0025

Panitia seleksi dari Bawaslu Banjar terpaksa membuka kembali penerimaan untuk untuk Kecamatan Telaga Bauntung, karena hanya satu orang yang melamar (6/12/2019).

Bawaslu Kabupaten Banjar telah menutup seleksi penerimaan Panwas untuk 20 kecamatan se- Kabupaten Banjar. Namun, untuk Kecamatan Telaga Bauntung tetap dibuka atau proses seleksi diperpanjang, karena jumlah pelamar hanya satu orang saja.

Ketua Bawaslu Banjar, Fajeri Tamzidillah mengatakan, pelamar Panwascam untuk mengawasi jalan seluruh tahapan pilkada 2020 cukup banyak. Tetapi, untuk Kecamatan Telaga Bauntung masih kurang yang pelamar.

“Minimal ada tiga orang Panwascam di setiap kecamatan dan tiga cadangan untuk PAW. Nah, yang melamar di Kecamatan Telaga Bauntung cuma satu orang, dan karena itu kita perpanjang masa pendaftarannya,” jelasnya (6/12/2019).

Mantan Ketua KPU Banjar ini juga mengungkapkan, pelamar terbanyak dari Kecamatan Martapura, yakni sebanyak 14 orang. Terkait minimnya pelamar di Kecamatan Telaga Bauntung, Fajeri berharap segera bertambah pelamar, sehingga terpenuhi jumlahnya.

“Kami dari Bawaslu Banjar berharap dalam pekan ini pelamar untuk Panwascam Kecamatan Telaga Bauntung terpenuhi, sehingga proses seleksi dapat digelar,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan