IMG 20190530 WA0018
BUDAYA OLAHRAGA

Hari Jadi Komunitas Family Jeep Banjarbaru Ke-2

Banjarbaru : Komunitas pecinta Jeep yang tergabung di Family Jeep Banjarbaru gelar Bukber dan berbagi berkah Ramadan untuk anak yatim di 2nd Aniversary, Kamis (31/5/2019).

IMG 20190530 WA0015
H. Agus Maulana Rusli Bersama Dan Yonif 623 BWU

Suasana penuh kekeluargaan dalam buka puasa bersama para pecinta dan komunitas jeep yang tergabung di Family Jeep Banjarbaru (FJB). Apalagi buka puasa bersama ini juga menghadirkan para anak yatim yang kemudian menerima santunan sebagai berkah Ramadan.

Buka puasa bersama yang digelar di Markas Komando Batalyon Inf 623 Wira Bhakti Utama di Sungai Ulin, Banjarbaru ini sekaligus menjadi ajang peringatan hari jadi FJB yang ke-2. Sekretaris FJB, Sa’duddin mengatakan, mereka yang tergabung di FJB ada sekitar 30 orang dengan aneka jenis mobil jeep yang dimiliki.

“Komunitas kami tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antas sesama pecinta jeep, tetapi juga bergerak dalam kegiatan sosial. Misalnya membantu perlengkapan mushala, membagi takjil dan menyantuni anak yatim,” jelasnya (31/5/2019).

Sa’duddin juga menyatakan, pihaknya mendapat dukungan penuh dalam setiap kegiatan dari Pembina Family Jeep Banjarbaru H. Agus Maulana Rusli.

“Target kami kedepan selain menggelar kegiatan touring ke desa, kita juga akan menyalurkan bantuan ke masyarakat di pedesaan,” ujarnya.

Terpisah, Pembina FJB, H. Agus Maulana menyatakan, ia sangat mendukung kegiatan positif yang digelar komunitas FJB. Apalagi kegiatan yang digelar juga bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi atas kerja teman-teman dan saya ucapkan selamat hari jadi yang kedua, 2ND Aniversary Family FJB,” pungkasnya.

Pada 2ND Aniversary FJB selain dihadiri komunitas pecinta mobil jeep dan para pengurusnya, tampak hadir Danyon Inf 623 Bhakti Wira Utama Letkol Inf Roy Fahkrul Rozi bersama para prajurit. Acara di Mako Yonif 623 BWU juga menampilkan kebolehan para prajurit dalam bermain musik band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *