Kantor Berita Kalimantan

Hari Pertama PTM Kabupaten Banjar Disambut Antusias

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari pertama di Kabupaten Banjar disambut antusias sebagian besar para murid dan wali murid, Senin (30/8/2021).

Setelah beberapa pekan menunda Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akibat lonjakan kasus Covid 19 di kabupaten Banjar, kini mulai digelar kembali. PTM digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar kembali untuk Paud, SD, dan SMP.

PTM Di SDN Pasayangan 02, Kabupaten Banjar

Kepala Sekolah SDN Pasayangan 02, Hj Abdah mengatakan, untuk PTM di Kabupaten Banjar ini dilaksanakan secara terbatas, diantaranya pada setiap kelas hanya boleh diisi oleh 50% dari jumlah siswa.

“Sesuai aturan PTM dibagi menjadi 2 sesi, yakni sesi pertama dimulai dari Pukul 08.00 sampai 10.00 WITA, dan sesi kedua dimulai dari Pukul 10.00 sampai 12.00 Wita,” jelasnya, Senin (30/8/2021).

Digelarnya PTM, ungkap Hj Abdah, disambut dengan gembira dan antusias oleh sebagian besar murid dan wali murid. Sebab, para murid sudah lama sekali tidak melakukan pembelajaran secara langsung di sekolah.

” Alhamdulillah para murid dan orangtua mereka sangat gembira dan antusias melaksanakan PTM di hari pertama ini,” pungkas Kepsek SDN Pasayangan 02 ini.

Exit mobile version