Site icon Kantor Berita Kalimantan

Haris Makkie : Penerapan Protokol Kesehatan Merupakan Harga Mati

IMG 20200531 182225 02

IMG 20200531 182225 02

Haris Makkie Tegaskan Penerapan Protokol Kesehatan Adalah Harga Mati Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dan Sekaligus Untuk Terwujudnya New Normal (24/6/2020).

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan, Haris Makkie  meminta seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu menurutnya sangat penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami tidak pernah bosan menyerukan pentingnya seluruh masyarakat untuk rajin menggnakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun,” tegasnya, Minggu (14/6/2020).

Hal tersebut disampaikan Haris Makkie pada saat melakukan monitoring dadan  evaluasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu. Ia juga menegaskan penerapan protokol kesehatan adalah harga mati yang harus dipatuhi dan dilaksanakan masyarakat.

“Penerapan protokol kesehatan merupakan harga mati dan harus dipatuhi masyarakat sebelum menerapkan tatanan kehidupan baru atau newnormal,” pungkas Haris Makkie yang juga Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kalsel ini.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

 

Exit mobile version