Site icon Kantor Berita Kalimantan

Haris Rifani Ditunjuk Sebagai Plt Sekwan Banjar

PicsArt 06 02 10.17.24

PicsArt 06 02 10.17.24

Bupati Banjar H Khalilurrahman tunjuk Haris Rifani sebagai Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Banjar gantikan Zainuddin yang purna tugas (2/6/2020).

Setelah sekitar 8 bulan menjabat sebagai Sekwan DPRD Banjar H Zainuddin memasuki masa pensiun per 1 Juni 2020. Untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkannya tersebut Bupati Banjar menunjuk Plt Sekwan DPRD Banjar, Haris Rifani.

Pada hari pertama bertugas sebagai Plt Sekwan DPRD Banjar, Haris Rifani telah mulai menjalankan tugas di DPRD Banjar. Saat dikonfirmasi, Ia membenarkan, bahwa telah ditunjuk Bupati Banjar sebagai Plt Sekwan Banjar.

“Iya, Pak Bupati telah menunjuk saya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan Banjar sejak per 1 Juni 2020,” jelasnya (2/6/2020).

Haris Rifani yang kini masih menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar menyatakan siap menjalankan tugas. Ia juga mengakui tugas sebagai Plt Sekwan DPRD Banjar cukup berat dibanding tugasnya selama ini.

“Bertugas sebagai Sekwan DPRD Banjar adalag tugas berat, sebab ini adalah tugas memberikan pelayanan di lembaga politik. Tetapi, saya selalu siap melakukan koordinasi dan kerjasama dengan semua fraksi di DPRD Banjar agar semuanya berjalan baik,” pungkasnya.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”] 

Exit mobile version