Kantor Berita Kalimantan

Hasil Pemilu 2024 Gerindra Berpeluang Raih 3 Kursi di Dapil 1 Martapura Kota

Irwan Bora saat menjelaskan perolehan suara caleg Partai Gerindra di Dapil 1 Martapura Kota.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Irwan Bora apresiasi perolehan suara Partai Gerindra Pemilu 2024 di Dapil 1 Martapura Kota dan klaim berpeluang dapat 3 kursi di DPRD Kabupaten Banjar, Minggu (18/2/2024).

Pernyataan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang juga Caleg di Dapil 1 Martapura Kota ini disusul dengan semakin bertambahnya perolehan suara Partai Gerindra.

“Hingga hari ini perolehan Partai Gerindra di Dapil 1 Martapura Kota sudah mencapai 14 ribu suara dan itu masih belum masuk sekitar 20 persen lagi. Melihat perolehan suara ini Gerindra Kabupaten Banjar punya peluang besar meraih 3 kursi,” jelas Irwan Bora, Minggu (18/2/2024) sore.

” Alhamdulillah untuk perolehan suara pribadi saya di Dapil 1 Martapura Kota sudah mencapai 5000 suara. Sementara perolehan Partai Gerindra Kabupaten Banjar diatas partai lainnya,” tegas Irwan Bora yang juga anggota DPRD Kabupaten Banjar hasil pemilu 2019 – 2024 ini.

Berdasarkan pantauan dari sirekap KPU RI, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi meraih suara terbanyak Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Selatan 1 dan sangat berpeluang melenggang ke Senayan Jakarta. Dari sirekap KPU RI perolehan Gerindra Dapil Kalimantan Selatan 1 sudah 33.193 dan itu baru 45, 84 persen dari total suara masuk.

Perolehan Sementara Partai Gerindra Dapil Kalimantan 1

 

 

 

 

Exit mobile version