Site icon Kantor Berita Kalimantan

Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota Banjarmasin 2024

KBK.NEWS BANJARMASIN – Inilah hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin untuk Pilwali Banjarmasin 2024, Senin (23/9/2024).

KPU Kota Banjarmasin menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin peserta Pilkada atau Pilwali Kota Banjarmasin 2024.

Dari hasil pengundian tersebut Pasangan Arifin – Akbari mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Yamin – Ananda nomor urut 2, dan Pasangan Mukhyar – Awan Subarkah nomor urut 3.

Pelaksanaan pengundian nomor urut tiga peserta Pilkada atau Pilwali Kota Banjarmasin 2024 ini digelar di Gedung Chandra di Belitung, Banjarmasin. Pengundian nomor urit ini merupakan bagian dari kegiatan KPU Kota Banjarmasin dalam rapat pleno terbuka.

Pengundian nomor urut untuk tiga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin ini berlangsung meriah, karena juga dihadiri partai politik pengusung, timses dan relawan.

KPU Kota Banjarmasin dalam pencabutan nomor urut ini menetapkan pasangan yang pertama mendaftar sebagai pengambil nomor urut pertama dan disusul pasangan lainnya .

Pelaksanaan pengundian nomor urut untuk Paslon Wali Kota Banjarmasin ini dipimpin langsung Ketua KPU Kota Banjarmasin Rusnailah.

Pengundian nomor urut yang digelar KPU Kota Banjarmasin berjalan aman dan lancar. Untuk pengamanan pihak kepolisian dari Polresta Banjarmasin menurunkan anggotanya di lokasi kegiatan.

Exit mobile version