Site icon Kantor Berita Kalimantan

Hasil Rapat Pansus PT Baramarta Dengan Sejumlah LSM

MARTAPURA – Pansus PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar mengelar rapat dengan sejumlah LSM dan sekaligus meminta dokumen, data, dan bukti yang valid hasil temuan mereka, Rabu (26/7/2023).

Panitia Khusus (Pansus) PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar hari ini menggelar rapat dengan sejumlah LSM yang mendesak pembentukan pansus tersebut, Rabu (26/7/2023) siang. Rapat ini digelar di DPRD Banjar dan dipimpin langsung Ketua Pansus PT Baramarta, Heru Pribadi Jaya.

Pada rapat Pansus PT Baramarta ini juga diikuti para anggota DPRD Kabupaten Banjar utusan sejumlah fraksi, Kecuali Fraksi Partai Golkar.

Anggota Pansus PT Baramarta Irwan Bora mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik semangat para anggota LSM untuk perbaikan di Kabupaten Banjar. Semangat tersebut diantaranya ingin tata kelola BUMD seperti PT Baramarta yang lebih baik, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan Pemkab Banjar.

“Tadi kepada Pansus PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar para anggota LSM menyampaikan tentang sejumlah hal terkait pengelolaan PT Baramarta yang menurut mereka perlu menjadi perhatian Pansus,” jelas politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Menurut Irwan Bora, pihaknya mengapresiasi sejumlah hal terkait PT Baramarta disampaikan penuh semangat yang disampaikan sejumlah anggota LSM. Namun, hal tersebut menurut Pansus PT Baramarta DPRD Banjar tidak cukup, karena hanya disampaikan secara lisan saja.

“Mereka menyampaikannya cuma secara lisan. Yang kita perlukan adalah dokumen, data dan bukti yang valit agar tidak asal bicara serta menjadi fitnah,” tegasnya.

Untuk pertemuan berikutnya, beber anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Gerindra ini, pihaknya akan memanggil kembali para anggota LSM.

” Kita minta agar sejumlah LSM yang mendesak pembentukan Pansus PT Baramarta ini pada pertemuan berikutnya menyerahkan semua data dan dokumen sebagai bukti. Itu sangat penting untuk ditindaklanjuti kami di Pansus PT Baramarta,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Iwan Bora ini.

 

Exit mobile version