Kantor Berita Kalimantan

Hasil Survei Kalahkan Anies Baswedan dan Tayyip Erdogan, Tetapi Fakta Sebaliknya

Pertemuan Anies Baswedan dengan Recep Tayyip Erdogan di Turki (Foto Istimewa).

JAKARTA – Capres Anies Baswedan kalah dalam banyak survei untuk Pilpres 2024, dan hal yang sama juga dialami Capres Turki Recep Tayyip Erdogan, tetapi fakta riil Erdogan memenangkan pemilu di negaranya. 

Luar biasa meski kalah dalam sejumlah survei di Pilpres Turki, fakta riil-nya Recep Tayyip Erdogan memenangkan Pilpres di 2 putaran. Sementara itu di Indonesia Capres Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem, PKS, dan Demokrat juga selalu kalah dalam survei, tetapi paling tetap saja paling ditakuni Capres lainnya.

Belajar dari hasil survei terhadap Tayyip Erdogan, maka tidak mustahil survei yang menyatakan Anies Baswedan kalah survei, tetapi hasilnya dengan yang diraih Presiden Turki terpilih, Recep Tayyip Erdogan.

Melihat pertemuan Anies Baswedan dengan Recep Tayyip Erdogan di Tahun 2018 lalu menimbulkan keinginan agar kedua tokoh tersebut menjadi pemimpin besar bagi masing – masing negara. Di satu sisi Recep Tayyip Erdogan pemimpin Turki terbaik dan Anies Baswedan segera menyusul akan menjadi pemimpin Indonesia.

Penulis

IMG_20211128_202112-02
Syahminan Alfarisi

Pimpred Kantor Berita Kalimantan (kbk.news)

Exit mobile version