Site icon Kantor Berita Kalimantan

Heboh! Kerumunan Massa Di Banjarmasin Tak Terbendung

Heboh! Di saat PPKM Level IV di Banjarmasin kerumunan massa yang seharusnya dihindari justru terjadi akibat menumpuknya warga yang antri untuk vaksinasi Covid-19, Kamis (5/8/2021).

Diduga tidak siap dan tidak belajar dengan daerah lain, vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin timbulkan kerukunan.

Sejak kemarin hingga hari ini, Kamis (5/8/2021) kerumunan warga yang seharusnya diantisipasi panitia, ternyata tak terbendung dan makin membludak.

Aktivis Kalsel, Aliansyah menyatakan ia sangat prihatin dan sekaligus menyayangkan terjadinya kerumunan serta penumpukan massa di GOR Hasanuddin Banjarmasin tersebut. Menurutnya, niat Pemko dan warga Kota Banjarmasin untuk vaksinasi massal, tetapi seharusnya diatur dengan baik, sehingga hasilnya juga baik.

” Kita prihatin atas terjadinya kerumunan massa di tengah tingginya penyebaran virus covid-19 yang sangat berbahaya ini. Seharusnya ada pengaturan yang baik dari panitia, dan harus ada yang bertanggung jawab,” pungkas Aktivis Kalsel yang menghargai PPKM Level IV dengan membatalkan sejumlah aksi unjuk rasa di Kota Banjarmasin ini.

Exit mobile version