Site icon Kantor Berita Kalimantan

Hendak Pergi Memancing, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Tabuk

Penemuan mayat di Sungai Tabuk.

KBK.News, MARTAPURA – Warga Desa Sungai Pinang Baru, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di tepi area persawahan milik warga, Kamis (18/7/2024) pagi.

Korban diketahui bernama DK, seorang pria berusia 54 tahun, yang bekerja di sektor swasta dan beralamat di Jl AMD Komplek Buana Permai, Kelurahan Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Korban meninggalkan rumah pada hari Rabu, 17 Juli 2024. Sekitar pukul 13.50 WITA, korban sempat melakukan panggilan video dengan istrinya dan mengabarkan bahwa dirinya sedang memancing di Desa Tatah Layung,” ujar Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sumari.

“Namun, ketika istrinya mencoba menghubunginya kembali sekitar pukul 16.00 WITA, panggilan tersebut tidak dijawab hingga malam hari,” lanjutnya lagi.

Lanjut Sumari, karena khawatir dengan kondisi suaminya, istri korban berangkat mencari ke Desa Sungai Pinang Baru. Di desa tersebut, istri korban bertemu dengan warga yang memberitahukan bahwa ada seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di area persawahan di Desa Sungai Pinang Baru, Kecamatan Sungai Tabuk.

Setelah memeriksa, istri korban memastikan bahwa pria yang ditemukan meninggal tersebut adalah suaminya.

“Menurut keterangan istri korban, suaminya memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Istri korban menolak untuk dilakukan visum dan langsung membawa jenazah suaminya ke rumah duka,” jelasnya.

Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Sumari telah mencatat laporan kejadian ini dan menghimbau warga untuk tetap waspada dan melaporkan segera jika menemukan kejadian serupa.

Exit mobile version