Kantor Berita Kalimantan

Hingga Batas Akhir Pembangunan Rumah Dinas dan Puskesmas Sungai Tabuk Belum 100 Persen

KBK.NEWS, MARTAPURA – Hingga batas akhir, selain pembangunan Puskesmas Sungai Tabuk 1 yang belum rampung 100 persen, pembangunan rumah dinasnya hanya diduga hanya sekitar 50 persen, Kamis (28/12/2023).

Pembangunan Puskesmas Sungai Tabuk 1 yang belum rampung 100 persen ditambah pembangunan rumah dinas di sisi kirinya juga jauh dari rampung. Diperkirakan untuk rumah dinas hanya senilai sekitar Rp 700 juta tersebut hanya dikerjakan sekitar 50 persen saja, hingga batas waktu berakhir.

Pembangunan rumah dinas berbeda kontrak dengan pembangunan Puskesamas Sungai Tabuk 1. Namun masa berakhir pekerjaan kedua pekerjaan tersebut sama, yakni di 27 Desember 2023.

Menurut keterangan Kasi Faskes Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Jingga Septyandi, pembangunan rumah dinas di sisi kiri Puskesmas Sungai Tabuk 1 tersebut ada kesalahan pada perencanaan awal. Namun hal tersebut akan dikoordinasikan lagi dengan pihak kontraktor.

Kasi Faskes, Dinkes Kabupaten Banjar Jingga Septyandi

“Ada kesalahan dalam perencanaan tertulis disitu satu bangunan, tapi pekerjaan itu dua bangunan, akhirnya tidak selesai, nanti kita akn diskusikan lagi,” tegas Jingga Septyandi, Rabu (27/12/2023).

Exit mobile version