Kantor Berita Kalimantan
Home » HM Aidil Basith Sidak Media Milik Pemkab Banjar
DAERAH

HM Aidil Basith Sidak Media Milik Pemkab Banjar

WhatsApp Image 2020 01 16 at 12 27 38 PM
WhatsApp Image 2020 01 16 at 12 27 38 PM

Sepekan Pasca dilantik Kadiskominfo Banjar, HM Aidil Basith Sidak Media Milik Pemkab Banjar, seperti Studio Intan TV, LPPL Radio Suara Banjar, dan Media Center (14/1/2020).

Kurang lebih sepekan pasca dilantik menjadi Kadis Kominfo, HM Aidil Basith langsung bergerak.  Diantaranya dia melakukan sidak atau kunjungan ke sejumlah media yang menjadi jendela Pemkab Banjar ke masyarakat

“Media milik Pemkab Banjar seperti, Intan TV, LPPL Radio Suara Banjar, dan Media Center ini merupakan tangan dari Kominfo. Sehingga kemajuannya sangat berpengaruh pada kinerja Kominfo Kabupaten Banjar,” jelasnya (14/1/2020).

Mantan Kadishub Banjar ini mengaku cukup senang melihat kemajuan yang dilakukan Intan TV,  Radio SB, dan Media Center. Tetapi,  hal itu menurutnya masih belum cukup dan harus ditingkatkan.

“Kita harus bergerak maju dengan membuat inovasi, sehingga dapat menyampaikan informasi yang baik dan bermutu kepada masyarakat di Kabupaten Banjar,” tegas HM Aidil Basith.

Terpisah, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya juga mengungkapkan, rasa senang atas kedatangan Kadis Kominfo Banjar yang baru. Apalagi kedatangannya memberikan motivasi agar terus maju.

Alhamdulillah Pak Kadiskominfo  HM Aidil Basith datang memberikan semangat untuk kemajuan Radio Suara Banjar, Intan TV, Media Center. Perhatian luarbiasa Kadis Kominfo ini mudah-mudahan membuat kinerja semuanya menjadi lebih baik dan Diskominfo Banjar ini menjadi lebih maju dan terdepan,” pungkas Eddy.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan