Kantor Berita Kalimantan

HMJ Syukuri Naiknya Kepercayaan Dan Elektabilitas Di Masyarakat

Haji Martinus – Jaya Syukuri Meningkatnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Paslon Haji Martinus – Jaya Meningkat Yang  Berbanding Lurus Dengan Naiknya Elektabilitas, Sabtu (14/11/2020).

Pasca keluarnya hasil survei Charta Politika Indonesia yang menyebutkan Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya (HMJ) unggul hampir di semua lini, maka semakin membuat Paslon dengan tagline ‘Terbukti Lebih Baik’ naik popularitas dan elektabilitasnya. Hal itu terbukti dengan banyaknya kelompok masyarakat yang bergabung dan mendeklarasikan untuk memenangkan HMJ pada 9 Desember 2020.

Rahmadi, seorang Relawan HMJ di Liangaaggang mengatakan, kalau sebelumnya Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus itu kurang dikenal, maka sekarang ia sudah semakin dikenal. Hal itu ungkapnya berkat sosialisasi yang masif dari  semua Tim Pemenangan dan juga para relawan yang tersebar diseluruh titik di Kota Banjarbaru.

Salam 3 Jari Menangkan HMJ
Salam 3 Jari Menangkan HMJ

“Ulun (Saya-Red) termasuk relawan sejak Pilwali 2015 yang telah berhasil mengantarkan Paslon Nomor Urut 3 , Nadjmi – Jaya menjadi pemenang. Kini ulun masih menjadi relawan Nomor Urut 3, HMJ yang meneruskan visi dan misi almarhum Pak Nadjmi Adhani alasannya memang terbukti dan lebih baik,” ujar Rahmadi, Sabtu (14/11/2020).

Menyikapi kesetiaan para relawan yang siap memenangkan HMJ ini, Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus mengungkapkan, rasa terima kasih dan rasa syukurnya. Pernyataan dan dukungan para relawan serta masyarakat, kata Haji Martinus, membuat dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan semakin bersemangat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat atau warga Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, dukungan demi dukungan untuk memenangkan Paslon HMJ terus mengalir, bahkan semakin meningkat. Insya Allah, kepercayaan dari  masyarakat ini akan membuat kami tambah semangat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkas Haji Martinus.

 

Exit mobile version