Site icon Kantor Berita Kalimantan

Honda PCX Club Indonesia Siap Gelar Gathering Nasional di Banjarbaru

BANJARBARU – Honda PCX Club Indonesia segera menggelar Gathering Nasional Pada Hari Sabtu Tanggal 20 Mei 2023 Mess L Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan dan akan diikuti lebih dari 30 Chapter dari seluruh Indonesia, Kamis (11/5/2023).

Ketua Chapter Banjarbaru-Martapura, M. Suwandi mengatakan,
Honda PCX Club Indonesia Banjarbaru – Martapura diberi kepercayaan untuk menggelar Gathering Nasional tersebut. Selain itu sudah lebih dari 30 Chapter HPCI seluruh Indonesia menyatakan siap hadir di Kota Banjarbaru untuk mengikuti Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia ini.

Suwandi kemudian mengungkapkan semua Chapter Honda PCX Club Indonesia yang telah menyampaikan kehadirannya di Gathering Nasional sebagai berikut :

Banjarbaru-Martapura2,! Banjarmasin, Tanah Laut, Kandangan, Tabalong, Paser, Penajam Paser Utara, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Berau, Palangkaraya, Sampit, Pontianak, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Pekalongan, Rembang, Banjarnegara, Karawang, Bekasi, Purwakarta, Bandung, Kuningan, Jakarta, Tangerang, Pekanbaru, Palembang, Manado, Gorontalo, dan Makassar.

” Untuk tempat Gathering Nasional, kami akan menggelarnya di Mess L, Kota Banjarbaru, Sabtu Tanggal 20 Mei dan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional,” jelas M. Suwandi, Kamis (11/5/2023).

Dengan menjadi tuan rumah Gathering Nasional ini ungkap Suwandi, pihaknya ingin lebih mengenalkan kekayaan budaya dan wisata di Kalimantan Selatan kepada anggota Honda PCX Club Indonesia. Kemudian hal itu kemudian bisa mereka sampaikan ke penjuru tanah air, sehingga bisa mempunyai nilai tambah bagi pelaku wisata dan budaya di Kalsel.

” Selain menjadi ajang silaturahmi para anggota HPCI, kami juga ingin menjadi pioner untuk mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat. Kami ingin buktikan HPCI sebagai club motor dengan kegiatan positif ramah dan santun di jalan raya serta tertib berlalu lintas,” tegas Ketua HPCI Chapter Banjarbaru – Martapura ini.

Kemudian Ketua Pelaksana Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia, Muhammad Suhaimi menyatakan, selain silaturahmi antar anggota HPCI se Indonesia, pihaknya juga menggelar bakti sosial.

” Pada momen Gathering Nasional ini, kami selain menggelar tour wisata dan pementasan budaya, kami juga akan melaksanakan bakti sosial, diantaranya memberikan santunan kepada para penyandang disabilitas di Kota Banjarbaru,” bebernya.

Muhammad Suhaimi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk terselenggaranya Gathering Nasional HPCI di Ibukota Provisi Kalsel di Banjarbaru.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Gathering Nasional HPCI di Kota Banjarbaru, Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan,” pungkas Muhammad Suhaimi.

 

Exit mobile version