Site icon Kantor Berita Kalimantan

Hormati Forkopimda Ketua DPRD Banjar Selalu Hadiri Undangan Sebagai Mitra

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi menggunakan baju batik saat mengikuti Hari Bhakti Adhyaksa di Kejari Kabupaten Banjar di Martapura.

MARTAPURA – Hormati seluruh mitra anggota Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi selalu menyempatkan menghadiri undangan koleganya, seperti HUT Adhyaksa ke 63 Tahun, Kamis (23/7/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Banjar menghadiri undangan anggota Forkopimda, yakni dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar. Undangan tersebut adalah untuk peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023.

“Saya selalu menyempatkan diri untuk menghadiri dari kolega atau mitra kita seperti Forkopimda. Hari ini saya menghadiri undangan Kejari Banjar, Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023. Kalau kemarin saya juga hadir undangan anggota Forkopimda, yakni dari Polres Banjar untuk Hari Bhayangkara,” jelas Ketua DPRD Banjar ini.

Kalau DPRD Kabupaten Banjar ada acara penting, beber Rofiqi, koleganya dari Forkopimda seperti Polres Banjar dan Kejari Banjar hadir ketika diundang.

” Saya senang dan bangga punya mitra seperti Forkopimda, karena itu kalau mereka mengundang, maka saya luangkan waktu untuk menghadiri undangannya. Begitu juga saya senang luar biasa, jika anggota Forkopimda yang diundang DPRD Banjar hadir,” pungkas Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version