Site icon Kantor Berita Kalimantan

HumAnies Kalsel Siap Dukung Anies Baswedan Di Pilpres 2024

BANJARBARU – Himpunan Pendukung Anies (HumAnies) Kalsel telah terbentuk dengan tujuan untuk mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024 dan siap memenangkannya, Rabu (25/5/2022).

Dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju dan terpilih sebagai calon presiden di Pilpres 2024 semakin masif di seluruh Indonesia. Di Kalimantan Selatan (Kalsel) salah satunya dibentuk Himpunan Pendukung Anies (HumAnies) Kalsel.

Struktur Pengurus DPW HumAnies Kalsel juga telah ditetapkan dan Gusti Muhammad Noor sebagai Ketua. Kemudian untuk Wakil Ketua Ali Akbar Wijaya, Fakhrurrazi, Siti Saniah, dan Hj Isnaniah, Sekretaris Chandra Adi Susilo, Wakil Sekretaris Catur Tyas S.

Gusti Muhammad Noor kepada awak media mengatakan, pembentukan HumAnies Kalsel adalah murni dari keinginan untuk menjadikan Indonesia lebih baik, khususnya melalui pimpinan yang baik. Hal itu kami melihat ada di Anies Baswedan yang kini memimpin Jakarta sebagai Gubernur DKI, Selasa (24/5/2022).

Pilihan mendukung Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024, ungkap Gusti M Noor, adalah pilihan yang sangat rasional. Sebab, Anies terbukti berhasil memimpin Jakarta dengan segala kemajuan yang dihasilkan.

” Pak Anies adalah sosok yang smart (cerdas), humanis, religius, nasionalis, demokratis, dan patriotis. Buktinya telah diperlihatkan dengan kemajuan Kota Jakarta dan lembaga survei selalu menggungulkannya,” jelas Gusti Muhammad Noor.

Melalui HumAnies ini, beber Gusti M Noor, telah berkumpul para Simpatisan dan pendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024 dan sekaligus berjuang untuk memenangkannya.

” Kami bergabung di HumAnies, karena memiliki kesamaan tujuan menginginkan Indonesia bertambah baik, dan pilihan kami sama-sama tertuju kepada Anies Baswedan. Kami yakin Anies akan membawa perbaikan dan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkas Ketua DPW HumAnies Kalsel ini.

Exit mobile version