Site icon Kantor Berita Kalimantan

HUT RAPI Lokal Karang Intan ke-8, Warhamni : Keberadaan RAPI Sangat Terasa di Masyarakat

Relawan RAPI Karang Intan yang dipimpin Warhamni, saat memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran. (Foto : Warhamni)

MARTAPURA -Dalam rangka, HUT Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Karang Intan yang ke-8, Ketua Lokal RAPI Karang Intan, Warhamni, menyampaikan beberapa kegiatan dan program kerja selama satu tahun, Rabu (8/11/2023).

“Banyak yang sudah kita perbuat untuk kepentingan masyarakat, khususnya karang intan. Diantaranya, RAPI lokal Karang Intan melakukan kegiatan donor darah dalam rangka rasa kemanusiaan, kemarin diikuti oleh 25 orang,” ujar Ketua lokal RAPI Karang Intan, Warhamni.

Warhamni menyebutkan, pihaknya juga selalu membantu masyarakat yang mendapatkan musibah, baik bencana kebakaran, kebanjiran dan bencana lainnya yang menimpa masyarakat.

“Selain itu, RAPI juga selalu aktif dalam kegiatan keagamaan, seperti haul, hari besar Islam, ataupun acara perkawian setiap minggunya, anggota RAPI selalu aktif setiap minggunya untuk pengamanan jalan, parkir, dan kegiatan lainnya,” sebutnya.

Di usia ke-8 RAPI Lokal Karang Intan, Warhamni mengharapkan pihaknya bisa lebih banyak berbuat hal positif yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

“Saya selaku Ketua RAPI disini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi di kecamatan karang intan atas kerjasama nya dalam memberi manfaat untuk masyarakat Karang Intan,” ucap Anggota DPRD Banjar ini.

Pada kesempatan ini, Warhamni turut mengundang seluruh pembina, pembakal di wilayah Karang Intan, dan seluruh keluarga besar RAPI se-Kalsel untuk bisa berhadir pada acara puncak HUT RAPI Karang Intan.

“Yakni pata tanggal 11 Novemver 2023 mulai jam 9 pagi sampai selesai, bertempat di lapangan sepakbola di RT 3 desa sungai asam, Kecamatan Karang Intan,” pungkas politisi Nasdem ini.

Exit mobile version