Kantor Berita Kalimantan
Home » Imigrasi Banjarmasin Antisipasi Virus Corona Masuk Ke Kalimantan Selatan
DAERAH

Imigrasi Banjarmasin Antisipasi Virus Corona Masuk Ke Kalimantan Selatan

IMG 20200127 092842
IMG 20200127 092842

Antisipasi masuknya virus corona ke Kalimantan Selatan melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin menjalin koordinasi dengan Balai Karantina Banjarmasin (27/1/2020).

Saat ini virus corona yang diduga berasal dari Wuhan, Cina telah menular dan menyebar ke sebagian penjuru dunia. Sejumlah orang dikabarkan telah positif terinfeksi virus corona yang sangat berbahaya ini.

Belasan negara sudah melaporkan sudah ada warga yang tertular virus ini dan sebagian besar korban adalah mereka yang datang dari Wuhan, Cina. Terkait penyebaran virus corona ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menyatakan kesiapan untuk turut mengantisipasinya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Anton Helistiawan mengatakan, pihaknya telah menjalin koordinasi dengan Balai Karantina Banjarmasin guna mengantisipasi masuknya virus corona.

“Kami telah menjalin koordinasi dengan Balai Karantina Banjarmasin untuk persiapan mengantisipasi masuknya virus corona melalui orang yang terinfeksi ke Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan