Kantor Berita Kalimantan

Info Terbaru, Besok 2 Pejabat Dari Pemkab Banjar Besok Dilantik Gubernur Kalsel Untuk Mengisi Posisi Strategis Di Pemprov Kalsel

MARTAPURA – Info terbaru, 2 pejabat Eselon II Kabupaten Banjar besok dilantik Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor untuk mengisi posisi strategis di Pemprov Kalsel, Rabu (13/4/2022).

Pertama, dr Diauddin, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu akan dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel. Kedua, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar, Ahmad Solhan akan dilantik sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Sekda Provinsi Kalsel.

Terkait akan dilantiknya 2 orang pejabat Eselon II Kabupaten Banjar yang pindah ke Pemprov Kalsel tersebut dibenarkan Sekda Banjar Mokhamad Hilman.

Sekda Banjar Mokhamad Hilman
Sekda Banjar Mokhamad Hilman.

“Iya betul, Kami sendiri mendapat undangan untuk pelantikannya di Pemprov Kalsel,” jawab Sekda Banjar Mokhamad Hilman singkat melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/4/2022) petang.

Terpisah, dr Diauddin coba dikonfirmasi melalui sambungan telepon, namun tidak terhubung. Sedangkan Ahmad Solhan saat dikonfirmasi membenarkannya dan mohon doa agar semuanya berjalan lancar.

“Alhamdulillah benar, dan Insya Allah besok,” jawab Ahmad Solhan singkat via WhatsApp.

Sebelumnya, Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalsel telah mengumumkan hasil seleksinya, Kamis (7/4/2022). Pada pengumuman yang ditandatangani Ketua Seleksi H Sutarto Hadi ini ada 30 Pejabat ASN yang dinyatakan lulus, diantaranya dr Diauddin dan Ahmad Solhan dari Pemkab Banjar.

Exit mobile version