Kantor Berita Kalimantan
Home » Ini Pesan Bupati Banjar Kepada 145 Pejabat Yang Baru Dilantik
DAERAH

Ini Pesan Bupati Banjar Kepada 145 Pejabat Yang Baru Dilantik

IMG 20200108 WA0002
Bupati Banjar Lantik 145 Pejabat Pada Malam Hari di Mahligai Sultan Adam

Ini Pesan Bupati Banjar H Khalilulrahman kepada 145 Pejabat Yang Dilantik Pada Malam Rabu 7 Januari 2020 seusai sholat isya di Mahligai Sultan Adam(8/10/2020).

Tinggal beberapa jam sebelum batas akhir bagi kepala daerah yang didaerahnya menggelar pilkada 2020 Bupati Banjar H Khalilulrahman lantik 145 pejabat. Pelantikan yang digelar sekitar pukul 20.00 Wita atau seusai sholat isya tersebut berjalan singkat dan lancar.

Ada 13 pejabat Eselon II dan 132 Eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Banjar yang akrab dipanggil Guru Khalil di Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Bupati Banjar dalam sambutannnya berpesan agar pejabat yang dilantik pada kemarin malam agar tidak terjebak dalam kegembiraan, karena dapat jabatan lebih tinggi. Ia meminta juga agar mereka secepatnya menyusun program kerja supaya ada pembaharuan dan inovasi di instansi yang dipimpin.

“Tolong jabatan ini dijaga dengan baik dan amanah. Bagawi ikhlas jangan seadanya,” pesan Guru Khalil.

Berikut Daftar Pejabat yang dilantik Bupati Banjar, diantaranya, Muhammad Aidil Basith sebagai  Kepala Dinas Kominfo. Farid Soufian, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Aspihani sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Kemudian Kencana Wati Kepala Inspektorat, Rakhmat Dany sebagai Kepala BKD,  Ikhwansyah sebagai Kadispora, Safrin sebagai Staf Ahli.

Selanjutnya, I Gusti Nyoman Yudiana sebagai Kadisnakertrans, dr Diauddin ssbagai Kepala Dinas Kesehatan, Syahrialuddin dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Kemudian Ir Dondit Bekti Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, dan lainnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan