Site icon Kantor Berita Kalimantan

Inilah Alasan Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Penuh Keluarga

Inilah Alasan Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Penuh Keluarga

Inilah Alasan Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Penuh Keluarga

Inilah Alasan Mengapa Gusti Sulaiman Razak mendapat dukungan penuh keluarga untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020 (16/11/2019).

Banyak dukungan mengalir kepada Bakal Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak di Pilkada 2020 di Kabupaten Banjar. Ada dukungan dari sejumlah tokoh partai politik, tokoh pemuda, hingga tokoh agama.

Dukungan tersebut tentu sangat besar dan penting bagi tokoh pemuda seperti Gusti Sulaiman Razak untuk menambanh semangat dan rasa percaya dirinya untuk menyiapkan diri maju di Pilbup Banjar 2020. Namun, dukungan dari keluarga besar sangat berarti sekali, karena ada restu orangtua, seperti restu ayah dan ibu serta saudara.

Terkait hal itu Pangeran Khairul Saleh, kakak kandung dari Gusti Sulaiman Razak mengatakan, keluarga besar memberikan dukungan penuh. Sebab, Gusti Sulaiman Razak dinilai punya kemampuan untuk terjun ke dunia politik, yakni maju sebagai Bakal Calon Bupati Banjar di pilkada 2020.

“Alhamdulillah, Gusti Sulaiman Razak sudah mendapat restu dan dukungan dari keluarga besar. Dukungan keluarga tidak asal saja, tetapi diberikan, karena Gusti Sulaiman Razak seorang yang cerdas dan memang punya kemampuan untuk menjadi seorang kepala daerah,” tegasnya (16/11/2019).

Menurut Anggota Komisi III DPR RI ini, Gusti Sulaiman Razak maju di Pilbup Banjar 2020 adalah langkah yang positif. Sebab, sebagai anak muda yang punya bakat dan kemampuan tentu akan sangat baik untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Menurut Mantan Bupati Banjar ini, untuk mencapai sebuah tujuan besar tentu tidak bisa dilakukan sendiri dan memerlukan dukungan orang lain atau banyak pihak. Hal itu sepertinya sudah dilakukan Gusti Sulaiman Razak sebelum ia menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Banjar.

Anggota Komisi III DPR RI ini menegaskan, keluarga sudah melihat kemampuan yang dimiliki Gusti Sulaiman Razak, termasuk besarnya dukungan dari banyak pihak. Untuk itu dukungan penuh tentu diberikan kepada Gusti Sulaiman Razak.

“Dengan mengucapkan Bismillah, kami sekeluarga memberikan dukungan penuh dan doa restu kepada Gusti Sulaiman Razak untuk maju di Pilbup Banjar 2020. Semoga langkah dan niatnya baiknya dikabulkan Allah SWT, Amin,” pungkas Pangeran Khairul Saleh.

Exit mobile version