Site icon Kantor Berita Kalimantan

Inilah Daftar Wifi Gratis Di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin sediakan 22 titik Wifi gratis yang tersebar di lima kecamatan berikut daftar lokasi wifi gratis di Kota Banjarmasin, Sabtu (12/3/2022).

Sebagai bagian dari meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat atau warga Kota Banjarmasin, Pemko Banjarmasin sediakan 22 titik lokasi Wifi gratis. Keperluan masyarakat atas jaringan komunikasi dan informasi ini disiapkan Pemko Banjarmasin melalui Dinas Kominfotik.

“Wifi atau internet gratis ini di pasang sekitaran pusat aktivitas keseharian masyarakat dan tersebar di 22 titik di lima kecamatan,” jelas Kepala Diskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika.

Untuk mendapatkan layanan internet gratis dengan ketinggian c patan 20 Mbps ini, ungkap Windiasti sangatlah mudah dan tanpa password.

“Cukup masuk ke WiFi ID, langsung bisa tconnect (Terhubung),” ucapnya.

Tersedianya Wifi atau layanan. internet gratis ini tentu akan menjadi solusi bagi masyarakat yang kehabisan kuota paket internet.

Berikut ini daftar lokasi wifi gratis yang disediakan Pemko Banjarmasin :

Siring Menara Pandang, Taman Kamboja Pos Sat Pol, Siring Pemkot Banjarmasin, Kampung Biru Kamelda, dan Taman Kamboja kawasan Air Mancur Menari.

Kemudian di Siring 0 KM, Maskot Bakantan, Siring Pasar Terapung di Piere Tendean, RPTRA Banua Anyar, Wisata Kuliner Baiman, Kantor Bekraf Play Over, dan Kampung Hijau Sungai Bilu.

Selanjutnya di Kawasan Kubah Basirih, Makam Sultan Suriansyah, Taman PKK Jahri Saleh, Wisata Kuliner Wasaka, dan kawasan Bromo.

Exit mobile version